Kamis, 29 Januari 2015

CANTIK DAN LANGSING DENGAN WSC BIOLO SAAT MERAYAKAN IMLEK



       
                                                              
           Suasana IMLEK  sudah mulai terasa di mana-mana ,walau masih sekitar tiga mingguan lagi,sebuah tradisi yang biasa dilakukan warga tionghoa untuk menyambut perayaan tahun baru imlek .
Beberapa tradisi persiapan yang diadakan untuk menyambut perayaan tahun baru imlek yang tahun ini jatuh pada tanggal 19 pebruari 2015. Begitu banyak yang harus di persiapkan untuk menyambut hari raya besar tersebut , dari membersihkan rumah ,mendekorasi rumah dengan pernak pernik hiasan imlek seperti lampion misalnya.dan tak lupa membeli pakaian baru.Nah untuk urusan yang satu ini yaitu pakaian ,bagi yang badan nya sudah langsing tak masalah, karna dengan mudahnya dapat model dan ukuran bajunya, tapi bagi mereka yang kebetulan punya berat badan lebih dari normal, apalagi yang sudah di bilang gemuk tentu ada sedikit kendala dalam mencari model yang sesuai ukuran tubuhnya,tapi kalian jangan bersediih dulu,andapun bisa cantik dan langsing saat merayakan imlek. karena saat ini sudah ada WSC BIOLO SLIMMING CAPSULE  WOOTEKH, yag akan membantu mengembalikan berat badan anda sesuai yang anda inginkan.ayooo segera order sekarang juga WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH pada kami agen resmi hub Hp 081999947373 Pin BB 23404298 /Hp 089677467065 Pin BB 7A204C3E kami jamin prodak kami 100% asli.masih ada waktu beberapa minggu untuk mendapatkan badan langsing dan cantik di hari raya IMLEK.anda akan terkagum kagum akan ampuhnya pelangsing WSC BIOLO ini.dalam menurunkan berat badan. anda akan lebih percaya diri dan bahagia merayakan hari raya dengan badan langsing dan cantik dan sehat pula.

           
 Kenapa saya merekomendasikan pelangsing  WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH ? Karena pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH ini satu-satunya prodak pelangsing yang mampu menurunkan berat badan anda dengan cepat,aman dengan harga yang sangat terjangkau.
pelangsing WSC BIOLO  sekarang ini sudah menjadi pelangsing terlaris yang selalu di buru masyarakat indonesia bahkan sampai luar negeri.Dan tentu saja ,tidak tanpa alasan kenapa pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH menjadi primadona dan begitu di buru bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan ,sebab khasiat pelangsing WSC BIOLO ini terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan yang mengkonsumsinya.
Bagaimana tidak , hanya dalam waktu satu bulan , atau satu botol WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH yang isinya 60 capsule sudah mampu menurunkan berat badan anda 3 sampai 10 kg.

         Cara minum WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE adalah ; pagi setelah sarapan minum 1 sampai 2 capsule dengan air putih.di sarankan supaya minum air putih yang banyak selama minum pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE,karena hasil dari penguraian lemak di keluarkan melalui keringat dan urine ( air seni ) dan supaya cairan dalam tubuh anda tetap terjaga walaupun banyak mengeluarkan keringat. pada saat mengkonsumsi pelangsing ini anda tidak perlu bersusah-susah menahan rasa lapar,karena pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE ini mampu menahan rasa lapar,tidak perlu diet ketat,apalagi sampai tidak makan, hal ini sangat tidak di anjurkan. boleh makan 3 kali sehari asal di perhatikan komposisi dan porsi nya.

           Bagaimana dengan mereka yang menderita penyakit maag , apakah mereka boleh mengkonsumsi pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH ?
Tentu saja boleh,asal di konsumsinya setelah sarapan pagi,lebih bagus lagi kalau di kombinasi dengan diet fiber dan bee propolis.
bagaimana dengan penderita hipertensi dan jantung ? apakah boleh mengkonsumsi pelangsing WSC BIOLO? saya sarankan lebih baik jangan dulu mengkonsumsinya,sampai kesehatan anda normal.tapi bagi mereka yang kepengin sekali mengkonsumsi WSC BIOLO, dosisnya satu aja dan di kombinasikan dengan fish oil sofgel. ingat minum air putih yang banyak.

            Apakah pelansing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH bisa di komsumsi oleh ibu hamil atau menyusui? 
Untuk ibu hamil sebaiknya jangan mengkonsumsi pelangsing selama kehamilan sampai melahirkan.bagaimana dengan ibu yang sedan menyusui...? Sebenarnya ibu menyusui boleh saja mengkonsumsi pelangsing WSC BIOLO atau world slimming capsule ini, tapi karena bayi dapat nutrisi melalui ASI dan nutrisi  itu sendiri sangat di butuhkan oleh pertumbuhan si bayi,kami anjurkan jangan dulu mengkomsumsi wsc biolo slimming capsule sampai anda sudah tidak menyusui lagi.
         
            Pertanyaan lain yang sering kami terima selama ini adalah, Setelah berat badan saya ideal, Apakah berat badan saya akan  kembali naik, apabila saya berhenti mengkomsumsi pelangsing WSC BIOLO SLIMMING CAPSUELE WOOTEKH .
Selalu saya jawab dengan tegas ..TIDAK ,pada saat berat badan anda sudah ideal dan anda berhenti mengkomsumsi pelangsing WSC BIOLO, berat badan anda tidak akan naik lagi. asal anda bisa menjaga atau mengatur pola makan dan olah raga. intinya kalari yang masuk dan keluar harus imbang.pasti berat badan anda bertahan ideal.

Kami juga melayani anda yang ingin menjadi agen resmi / member agar bisa sehat , cantik dan menghasilkan uang bersama kami. 
Jangan ragu lagi !! SEGERA HUBUNGI KAMI DISTRIBUTOR RESMI WOOTEKH
Hp 081999947373 Pin BB 23404298 /Hp 089677467065 Pin BB 7A204C3E

      SALAM SUKSES , SEHAT DAN LANGSING !!!!!