Senin, 17 Oktober 2016

CARA MEMBEDAKAN WSC BIOLO ORIGINAL DAN YANG PALSU

                                           AGEN  RESMI STOKIST  WSC  BIOLO  SC 058  
Hp  ;085739204222 / 081999947373
BB ; 5A50509A / 26F915AC
LINE ; wscbioloslimming
WA ;  085739204222


Orang bilang untuk menjadi langsing adalah hal yang mustahil ....
Saya bilang ya betul....tapi itu dulu..... sebelum PT WOOTEKH Mengimport prodal herbal suplemen 
khususnya pelangsing wsc biolo .
Prodak dari negeri TIRAI BAMBU ini sungguh ajaib karena dia mampu membuat yg mustahil jadi nyata,mampu membuat orang percaya diri kembali, mampu membuat baju yang sudah tersimpan lama di lemari ..bisa di pakai kembali.

Wsc biolo telah exis belasan tahun dan telah membantu beribu ribu  bahkan jutaan orang yang ingin menurunkan berat badan di seluruh Indonesia bahkan sampai ke manca negara.


Oleh karena khasiatnya yang sangat terbukti, sehingga membuat Biolo menjadi produk terlaris yang banyak dicari orang. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari keuntungan dengan membuat produk Palsu. Hal ini tentunya membuat konsumen resah karena produk yang palsu tidak hanya merugikan tetapi juga menyebabkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan
karena begitu maraknya wsc biolo palsu kami akan memberikan tip cara membedakan WSC BIOLO ASLI dan yang PALSU
Ini salah satu cara membedakan nya apabila hologramnya di bakar , yang palsu tidak keluar logo wootekhnya.tetapi tetap harus berhati hati , karena baru baru ini saya dapat kabar bahwa karena sudah di ketahui bedanya , mereka yang memproduksi wsc biolo palsu sudah membuat kemasan yang berhologram sama persis yang keluar logo wootekh juga apabila di bakar.Intinya anda harus waspada dan hati hati.
Sebagai konsumen Anda harus Pintar dan jeli . teliti sebelum membeli. Dan sebagai Distributor resmi, tugas kami mensosialisasikan bagaimana cara mendapatkan Biolo yang Asli dan menghindari yang palsu.
Berikut Tips tips agar tidak tertipu dengan membeli dan mengkonsumsi biolo PALSU
  • Jangan tergiur dengan harga murah ....
Perlu di ketahui bahwa wsc biolo adalah prodak yg di jual melalui network marketing atau multilevel. dengan demikian di dalamnya pun terdapat  peraturan yang harus di taati oleh distributornya. karena kalau melanggar sudah pasti di blacklist kedistributorannya dan tidak boleh menjual biolo lagi

apabila ada yang berani jual di bawah harga distributor resmi ...bisa di jamin dan di pastikan wsc biolonya palsu. apalagi ada yang menjual dengan alasan promo dan harga grosir ..beli 2 gratis satu.di pastikan 100% palsu

Harga resmi / harga  distributor wsc biolo yang asli adalah Rp 330.000 dan harga konsumen Rp. 379.500,-


  • Beli dari member distributor Resmi atau Stokist atau Service center resminya
Pastikan anda membeli wsc biolo di distributor resminya atau di stokistnya,yang pasti stiap distributor dan stokist adalah member resmi dari PT WOOTEKH  ,yang dapat anda hubungi untuk berkonsultasi , yang punya nomor member ID serta nama  dan nama serta no stokistnya.
kalau orang tersebut menolak untuk menyebutkannya , anda perlu meragukan keasliannya

  • Perhatikan Kemasannya
* Ada stiker Hologram asli logo Pt wootekh , yang jika di bakar maka logo warna merah akan pudar ,tetapi setelah dingin muncul kembali seperti semula. 

* Di bagian bawah botol terdapat tulisan expired date serta no lot yg di tulis jelas dengan huruf       putus putus 


* wsc biolo asli hanya ada satu kemasan yang isi 60 capsule , selain 60 capsule sudah pasti       palsu