Jumat, 02 Januari 2015

Cara Konsumsi WSC Biolo ( World Slimming Capsule )

Cara Pakai WSC Biolo

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harap memperhatikan petunjuk penggunaan Wold Slimming Capsule berikut ini.

Cara mengkonsumsi Slimming Capsule :

# Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (Wajib Sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul.

# Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari.
Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.

# Bagi anda yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain, berikan jeda 30 menit sebelum minum WSC Biolo.

# Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul).

# Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/ lapar ( walaupun dengan porsi kecil) Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.

# Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo (Juga bagi Para Remaja < 17 Tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu Proses Pertumbuhan).
Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim.

# Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu.

Mau tahu info lebih lanjut tentang cara pakai WSC Biolo silahkan Hub: B. Ary Dewi Hp: 081999947373 / 085739204222 Pin BB: 23404298 maka kami akan memberikan saran yang tepat kepada anda dan anda bisa konsultasi gratis kepada kami.