Jumat, 02 Januari 2015

Cara Konsumsi WSC Biolo Yang Benar Tanpa Harus Ribet

World Slimming Capsule
Produk Pelangsing Paling Ampuh
Berikut ini adalah tips sukses menurunkan berat badan dengan pelangsing wsc biolo slimming capsule  :

Minum dengan aturan yang benar,awali dengan konsumsi 1 kapsul terlebih dahulu apabila anda adalah seorang yang pertama kali mengkonsumsi, apabila sudah selang 3 sampai 5 hari dosis bisa ditingkatkan menjadi 2 kapsul langsung, tapi kami ingatkan kepada anda konsumsi biolo lebih baik pada pagi hari setelah melakukan sarapan pagi, karena waktu tersebut adalah awal mula terjadinya metabolisme tubuh, sehingga metabolisme bisa diperbaiki dan ditingkatkan,maksimal mengkonsumsi jam 11 siang, bukan sore atau malam.

Jangan terburu-buru pada hasil, pastikan anda menimbang dahulu berat badan anda sebelum konsumsi, setelah selang satu minggu coba timbang kembali dengan timbangan yang sama anda gunakan waktu pertama kali, dalam waktu itu biasanya sudah ada penurunan berat badan.

Perbanyak minum air putih, sebuah pembakaran lemak dan peningkatan metabolisme tubuh itu memerlukan banyak sekali asupan cairan, salah satu sumber cairan yang baik tentu saja air putih, selain itu air putih juga menyehatkan tubuh secara menyeluruh, bahkan ahli medis juga menganjurkannya.

Kurangi makanan atau minuman terlalu manis,asin dan mengandung perasa buatan
Agar hasil lebih maksimal lagi, tetap makan 3 kali dalam sehari walaupun dalam porsi kecil, dengan melakukan gerak aktiv seperti membiasakan mengurus rumah, berjalan kaki, bergerak aktiv juga akan membantu mempercepat proses pelangsingan
Tidur yang cukup, banyak makan sayuran dan buah -buahan juga untuk memenuhi asupan serat dalam tubuh

Jadi WSC Biolo bisa di konsumsi oleh siapa saja terutama buat anda yang ingin memiliki tubuh langsing karena WSC Biolo sangat ampuh untuk menurunkan Berat Badan  yang berlebihan.

Dari sekarang juga nada harus cpba untuk konsumsi WSC Biolo dari kami dan silahkan pesan sekarang juga Hub: B. Ary Dewi Hp: 081999947373 / 085739204222 Pin BB: 23404298 maka kami akan melayani anda dengan senang hati.