Selasa, 27 Januari 2015

TERHINDAR DARI OBESITAS DENGAN WSC BIOLO (WORLD SLIMMING CAPSULE PT WOOTEKH.

       

  Apa itu obesitas atau kegemukan.
 Obesitas atau kegemukan  adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan .Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit.
kegemukan sangat sering di sebabkan oleh konbinasi antara asupan energi makanan yang berlebihan , kurangnya aktivitas,dan kerentanan genetik, meskipun sebagian kecil kasus terutama di sebabkan karna gen,gangguan endokrin atau penyakit psikiatri.
Kegemukan meningkatkan berbagai resiko gangguan fisik dan mental .komorbiditas ini paling sering terlihat pada sindrom metabolik,yang merupakan kombinasi gangguan medis berupa;

1.KOLESTEROL TINGGI. Kegemukan bisa memicu tingginya kolesterol jahat ( LDL )ketimbang                kolesterol baik. (HDL)kolesterol jahat yang terlalu tinggi dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular    dan stroke. Dengan mengkonsumsi WSC BOILO ALIAS WORLD SLIMMING CAPSULE NYA PT            WOOTEKH. ingat ingat wsc biolo wootekh.lemak serta kolesterol jahat terbuang lewat keringat dan        airseni.

   2.ASAM URAT.asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa               makanan yang kita konsumsi. purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan       yang berasal dari makhluk hidup,berbagai sayuran dan buah buahan juga terdapat purin.
     Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena              penyakit tertentu.Orang yang kegemukan atau obesitas tiga sampai empat kali lebih beresiko                terkena asam urat atau goat. Asam urat biasanya menyerang persendian ,sendi bisa bengkak dan        nyeri.mengurangi berat badan dengan WSC BIOLO ALIAS WORLD SLIMMING CAPSULE NYA PT        WOOTEKH bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk menurunkan berat badan anda.Prodak            dari negeri tirai bambu ini sungguh luar biasa,sudah di konsumsi ribuan bahkan juataan                      orang.begitu banyak orang yang sudah membuktikan kedasyatan WSC BIOLO ini.saking larisnya          saat ini  di duga  banyak beredar WSC BIOLO yang palsu.Tapi jangan khawatir, sekarang anda            berada di tempat yang sangat tepat.karena  kami distributor resmi dari pt woo tekh.Kami jamin WSC      BIOLO SLIMMING CAPSULE kami  asli 100% .

 3.PENYAKIT KANKER.Obesitas atau terlalu gemuk akan meningkatkan resiko terkena berbagai  jenis       kanker mulai dari payudara,perut, ginjal,pangkreas,rahim,dan kandung kemih. 
    para ahli dari WORLD CANCER RESEACH FUND juga menyebutkan bahwa kelebihan lemak  tubuh    merupakan pemicu kanker terbesar setelah rokok.Bagaimana caranya terhindar dari kanker karena      obesitas.Turunkan berat badan anda dengan  WSC BIOLO ALIAS WORLD SLIMMING CAPSULE          NYA PT WOOTEKH prodak primadona dari negeri tirai bambu ini mampu menurunkan berat badan      anda dengan cepat ,aman tanpa efek samping ,karena WSC BIOLO ALIAS WORLD SLIMMING            CAPSULE ini terbuat dari bahan herbal alias alami. prodak WSC BIOLO ini tidak terlalu mahal,tapi        kasiat nya dassyaattt luar biasa karena mampu menurunkan berat badan anda 3 sampai 10 kg              dalam sebulan, asal anda konsisten minum WSC BIOLO ALIAS WORLD SLIMMING CAPSULE              NYA PT WOOTEKH  tanpa bolong-bolong dan minum air putih yang banyak.

4.GANGGUAN JANTUNG DAN PEMBULUH DARAH ; Obesitas merupakan penyebab utama terjadinya    penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskuler),pasalnya obesitas menyebabkan peningkatan    beban kerja jantung , karena dengan bertambah besar tubuh seseorang maka jantung harus bekerja    lebih keras memompakan darah ke seluruh tubuh.bila kemampuan kerja jantung sudah terlampaui,      terjadilah yang di sebut gagal jantung. Bagaimana caranya supaya terhindar dari salah satu penyakit   dari sekiann banyak penyakit karena kegemukan  yaitu gangguan jantung  dan pembuluh darah  .cegah diri anda supaya tidak gemuk atau obesitas .bagi anda yang sudah terlanjur gemuk jangan         khawatir, kami agen atau distributor resmi dari wootekh menyediakan WSC BIOLO (world slimming       capsule).yang mampu mneurunkan berat badan anda 3 ssampai 10 kg dalam sebulan. WSC BIOLO     (world slimming capsule) wootekh  kemasan dalam botol isi 60 capsule.. Capsule nya berwarna             hijau.tanpa zat kimia,aman di konsumsi dalam jangka panjang tergantung berapa banyak berat             badan yang mau di turunkan.
  Keunggulan prodak WSC BIOLO (world slimming capsule) wootekh dengan prodak lain adalah            melangsingkan tubuh jadi ideal juga tidak menyebabkan ketergantungan, tidak perlu diet mati-  matian,malah di sarankan tetap makan 3 kali sehari,dengan memperhatikan komposisi makanannya.

5.DIABETES TIPE 2 ; Sahabat lain dari obesitas adalah DIABETES TIPE 2. Bahkan sebanyak 80% dari    penderita diabetes tipe 2 menderita obesitas.
   Para ahli percaya bahwa smakin tinggi indeks massa tubuh maka risiko terhadap diabetes tipe 2            akan smakin tinggi pula.

6.GANGGUAN FUNGSI PARU-PARU.;Lagi lagi timbunan lemak menjadi pemicu masalah pada obesitas .Timbunan ini dapat menekan saluran pernapasan, ini bisa menyebabkan terjadinya HENTI NAFAS saat tidur (SLEEP APNEA). Hilangkan kekhawatiran anda saat ini juga.Jangan biarkan ini terjadi ,buang lemak yang ada dalam tubuh anda hanya dengan mengkonsumsi WSC BIOLO (world slimming capsule) wootekh.hub 081999947373 pin BB 23404298./ 089677467065 pin BB 7A204C3E.  WSC BIOLO (world slimming capsule) wootekh telah di buktikan oleh ribuan orang dengan real testimoni yang kami terima setiap harinya .terbuat dari bahan herbal alias alami.

Salam sukses sehat dan langsing