Sabtu, 10 Oktober 2015

CARA KONSUMSI PELANGSING WSC BIOLO WOOTEKH

AGEN RESMI STOKIST WSC BIOLO SC 058
Hp  ;085739204222 / 081999947373
BB ; 5A50509A / 26F915AC
LINE ; wscbioloslimming
WA ;  085739204222



NB.Pastikan anda dapat biolo yg asli dgn cara menanyakan nomor stokist dan wi atau nomor keanggotaannya


CARA MINUM WSC BIOLO

WSC BIOLO di konsumsi 1 capsule  per hari setelah sarapan pagi ,karena WSC BIOLO sangat  efektif di minum waktu pagi hari setelah sarapan ,harus setelah sarapan pagi kecuali malam hari masih belum terkendali nafsu makannya baru sore sekitar jam 17.00 minum 1 capsul lagi.( TIDAK BOLEH LEBIH DARI DUA  CAPSUL PER HARI )

Tetap sarapan pagi dan makan siang atau malam seperti kebiasaan anda namun perhatikan komposisi dan porsi makanannya. ini sangat penting utk menjaga kesehatan metabolisme tubuh.

Sanagt di sarankan ,waktu maksimal mengkonsumsi wsc biolo wootekh adalah jam 10.00 pagi.

Pada awal anda konsumsi pelangsing WSC BIOLO,tolong perhatikan kondisi anda,jika anda merasa haus segera minum air putih atau juice . sangat di sarankan minum air putih lebih banyak ( 2x ukuran normal) dan kurangi minuman bersoda.

Selama minum WSC BIOLO wootekh tolong jangan minum minuman ber alkohol  
karena zat dalam alkohol bisa mengurangi efek positif wsc biolo slimming, terutama kemampuan dalam membakar lemak.

Bagi yang rajin minum suplemen atau vitamin lain ,air kelapa dan juga susu , sebaiknya di kasi jarak sekitar min 1 jam dengan Pelangsing wsc biolo woo tekh 

Untuk hasil maksimal disarankan mengurangi makanan berlemak dan yg lemak tubuh sangat berlebih (obesitas ) lebih bagus sedikit diet kabohidrat.


Wsc biolo tidak di anjurkan di minum oleh ;

Tidak boleh di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui ,kawatir si bayi kurang ikut tidak nafsu makan sehingga menimbulkan kurang gizi.

WSC BIOLO tidak baik  di minum anak remaja yang berusia di bawah 17 tahun, karena di khawatirkan mengganggu proses pertumbuhannya.

Khusus untuk yang wanita ,jangan minum wsc biolo herbal pada saat haid atau datang bulan ,di khawatirkan dapat menggangu proses peluruhan dinding rahim.

Bagi yang mengidap penyakit akut dan dlm masa penyembuhan atau dalam pengawasan dokter,kami sarankan sementara jangan minum wsc.atau anda konsultasikan dulu dengan dokternya

Hentikan pemakain atau minum wsc biolo woo tekh secara bertahap apabila berat badan yg anda inginkan tercapai.


Hasil pada setiap orang berbeda ,tergantung dari kepekaan dan metabolisme tubuh  ,disiplinnya dalam minum biolo ,motivasi diet masing masing orang.
tetapi hasil yang di capai konsumen WSC BIOLO herbal ini sangat positif 
sebulan berat badan turun 3 sampai 10 kg.


KAMI STOKIST SC 058 MENERIMA RESELLER JUGA DISTRIBUTOR BARU MENJADI MEMBER RESMI PT WOOTEKH
SEGERA HUB KAMI DI :
085739204222
PIN BB
5A50509A
LINE 
WSCBIOLOSLIMMING