Jumat, 11 Maret 2016

MINUM WSC BIOLO PENYEBABKAN SUSAH BAB......?

                                                         AGEN RESMI STOKIST WSC BIOLO SC 058
Hp  ;085739204222 / 081999947373
BB ; 5A50509A / 26F915AC
www.bioloslimming.com/
                                                                   LINE / WA ;  085739204222


Wsc biolo terkenal paling,manjur, ampuh,paling, TOP sebagai solusi untuk membantu program melangsingkan badan. Tetapi keberhasilan nya yg begitu tinggi persentasenya tidak luput dr peran serta konsumen untuk aktif berkonsultasi apabila ada hal yang di rasakan kurang nyaman.

Dari 100 persen ada 1 samapi 2 persen yang gagal dalam menurunkan berat badan dengan wsc biolo.
karena faktor kurangnya informasi karena tidak melakukan konsultasi.antara lain;

 01* Konsumen yang minum pelangsing wsc biolo dan dia merasakan tenggorokan agak kering dan terasa haus lebih dari biasanya.  konsumen tersebut tidak bertanya atau berkonsultasi dan langsung berhenti mengkonsumsi pelangsing wsc biolo,langsung negatif tinggking terhadap wsc biolo.
ini termasuk 1 sampai 2 % yang gagal itu.
Padahal itu  hal yang biasa terjadi (reaksi  awal minum pelangsing  wsc biolo).ini di sebut healing proses biasanya terjadi di minggu pertama sampai ke dua. tergantung metabolisme tubuh  seseorang.
untuk itu sangat di sarankan pada saat minum pelangsing  wsc biolo minum air putih lebih banyak.
yg di maksud banyak  di sini adalah lebih dari ukuran normal .kalau yg normalnya saja kita harus minum 8 gelas stiap harinya.berarti min  2 kali itu ya........
karena pada saat kita minum pelangsing WSC biolo akan terjadi proses penguraian lemak dan pengeluaran lemak sangat di butuhkan banyak air.
di samping jg bermanfaat utk mencegah terjadinya gejala dehidrasi yg dapat menganggu metabolisme tubuh.

02 * Konsumen yang minum pelangsing WSC biolo mengalami susah BAB atau sembelit. karena tidak mendapat informasi  mengapa dan apa yang harus di lakukan. konsumen tersebut langsung menghentikan minum wsc biolo.ini juga termasuk 1 sampai 2 % tadi.
selain tenggorokan agak kering dan haus ,susah BAB atau sembelit salah satu keluhan  yg saya dapat selama menjadi stokist resmi pelangsing wsc biolo.
disini air juga menjadi peran penting.karena air merupakan salah satu kebutuhan tubuh manusia yang dapat menyehatkan pencernaan sehingga mampu melancarkan BAB .
BAB salah satu tranportasi pembuangan lemak. selain keringat dan air seni (kencing ) tentunya.
kurangnya cairan dalam tubuh atau kurangnya minum air sangat dapat menyebabkan sembelit.
di samping karena kekurangan asupan serat.

Asupan serat bisa kita dapat dengan mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran dengan porsi yg cukup.beberapa contoh buah yang banyak mengandung serat yaitu; 

Apel, sumber  serat buah apel ternyata tdk hanya di  daging buahnya saja ,namun juga di kulitnya. 
oleh sebab itu jangan di kupas apabila akan memakan buah apel,tapi pastikan anda mencucinya.
Buah Naga,Pisang ,Pepaya,beri-berian ,jeruk dan banyak lagi buah yg mengadung serat.

Sayur yang banyak mengandung serat;
Brokoli,Jagung,Labu,Kacang kedelai,Kembang kol,Kubis merah,Bayam,Lobakkentang,Ubi jalar.
Tak di ragukan lagi selain kaya serat ,sayuran dan buah buahan banyak mengandung nutrisi penting lainnya bagi kesehatan tubuh kita dan baik juga untuk menu diet anda.

Nah buat konsumen pelangsing WSC biolo kami yg sudah cukup minum air putih dan serat ,tetapi masih tidak lancar / susah BAB alias sembelit, yang mungkin ada kelainan pada sistem pencernaan anda, maka PT  WooTekh telah menyediakan SOLUSI yg terbaik yaitu ; Diet fiber sofgel,Aloevera sofgel,New Clear free tea. salah satu dari prodak tersebut di atas bisa menjadi pilihan anda.mau yg praktis tinggal minum seperti pelangsing WSC biolo pililah aloevera atau diet fiber.di samping utk pencernaan Aloevera sangat banyak manfaatnya yaiu dapat mendetoksifikasi Racun,mengatasi penyakit lambung,mencegah kanker dan menghaluskan kulit.
di mana semua prodak tersebut bisa anda dapatkan melalui stokist SC 058.
Tunggu apalagi bagi yang tidak mau termasuk di dalam 1 sampai 2 % yg gagal segera hub kami 
Hp 085739204222
pin 5A50509A
line wscbioloslimming



NB; faktor faktor lainnya di bahas pd postingan berikutnyanya ya......